Garansi

Terakhir Diperbarui: 13 Juni 2017

Personal Air Conditioner (unit) ini dan aksesori yang menyertainya dijamin oleh Close Comfort Pty Ltd (ABN 81 128 172 083) (“Close Comfort Australia”) terhadap cacat dalam desain, bahan, dan pengerjaan untuk jangka waktu 2 tahun sejak tanggal pembelian asli. Garansi ini hanya berlaku untuk pasar Australia.

Cacat peralatan yang tercakup dalam Jaminan ini akan diperbaiki atau diganti atas kebijakan Close Comfort Australia tanpa biaya kepada pemilik untuk bagian dari tenaga kerja perbaikan langsung. Perbaikan atau penggantian akan dilakukan di lokasi Dealer, agen atau Tutup Comfort Australia yang resmi. Layanan di rumah tidak disediakan pada unit ini. Pemilik bertanggung jawab atas semua biaya transportasi dan asuransi dalam perjalanan terkait dengan pengembalian unit ke pusat perbaikan resmi.

Setiap bagian atau peralatan yang diganti berdasarkan Jaminan ini akan dijamin sesuai dengan ketentuan Jaminan ini selama sisa masa garansi asli.

Hak-hak yang diberikan oleh Close Comfort Australia Warranty (Jaminan ini) merupakan tambahan untuk jaminan dan hak-hak yang diberikan oleh Hukum Konsumen Australia.

Barang-barang kami datang dengan jaminan yang tidak dapat dikecualikan di bawah Hukum Konsumen Australia. Anda berhak atas penggantian atau pengembalian uang untuk kegagalan besar dan kompensasi untuk segala kerugian atau kerusakan yang dapat diperkirakan secara wajar lainnya. Anda juga berhak meminta barang diperbaiki atau diganti jika barang gagal memiliki kualitas yang dapat diterima dan kegagalan itu tidak berarti kegagalan besar.

Terakhir Diperbarui: 13 Juni 2017

Garansi ini TIDAK mencakup:

  1. Kerusakan atau masalah atau kinerja yang tidak memuaskan yang disebabkan oleh unit oleh kabel eksternal yang salah atau salah, catu daya salah, fluktuasi tegangan, transien tegangan berlebih, atau interferensi elektromagnetik yang tidak berasal dari unit.
  2. Kerusakan atau masalah yang disebabkan oleh penggunaan aksesori, komponen, atau peralatan yang tidak disediakan oleh Close Comfort Australia.
  3. Kerusakan atau masalah yang disebabkan oleh badai, kebakaran, banjir, vandalisme, kelalaian, kerusakan yang tidak disengaja, Kisah Para Rasul, gempa bumi, perang, hama, benda asing yang memasuki unit (mis. Kotoran dan kelembaban) atau agen luar lainnya.
  4. Biaya pengiriman (termasuk asuransi) yang dikeluarkan oleh pemilik dalam mengembalikan unit ke Close Comfort Australia atau pusat perbaikan resmi, dealer atau agen.
  5. Layanan di rumah atau di tempat dan segala biaya terkait.
  6. Semua barang habis pakai (mis. Baterai) yang disertakan dengan unit kecuali jika barang tersebut terbukti rusak pada saat pembelian.
  7. Kerusakan atau masalah atau kinerja yang tidak memuaskan yang dihasilkan dari operasi di lingkungan di mana kenyamanan lingkungan manusia bukanlah fungsi utama unit.
  8. Kerusakan yang disebabkan oleh operasi dalam suasana korosif atau kelembaban yang berlebihan.
  9. Kerusakan masalah atau kinerja yang tidak memuaskan akibat operasi pada kondisi di luar kondisi operasi yang ditentukan dalam literatur teknis atau penjualan Close Comfort Australia yang berlaku untuk unit.
  10. Kerusakan atau masalah atau kinerja yang tidak memuaskan akibat kesalahan penerapan unit.
  11. Kerusakan atau masalah atau kinerja yang tidak memuaskan akibat baterai bocor atau habis.

Tanggung Jawab Pemilik

Pemilik bertanggung jawab atas operasi yang benar dan perawatan rutin unit seperti yang tercantum di bawah ini. Koreksi kesalahan atau masalah non-produk tidak dicakup oleh Jaminan ini.

  1. Pengoperasian dan pemeliharaan unit sesuai dengan instruksi pengoperasian; sebagaimana disediakan dengan pembelian unit.
  2. Pembersihan reguler filter udara (setiap 2 minggu) dan penggantian jika rusak.
  3. Penggantian baterai yang habis, di remote control.
  4. Pembersihan penukar panas oleh teknisi AC yang berkualitas jika terjadi akumulasi debu yang berlebihan pada sirip dan tabung.

Langkah-langkah untuk Klaim Jaminan

Pemilik harus melakukan hal berikut, dalam periode garansi yang berlaku, ketika mengklaim garansi:

  1. Hentikan penggunaan unit sepenuhnya dan cabut dari sumber daya apa pun
  2. Hubungi dealer resmi, agen atau Tutup Comfort Australia untuk melaporkan kesalahan; harap berikan uraian terperinci (lihat informasi kontak di bawah atau di muka kartu garansi)
  3. Hubungi kami melalui telepon atau email
  4. Jika dikonfirmasi, ikuti petunjuk oleh Close Comfort Australia tentang persiapan dan pengiriman unit untuk penilaian garansi.
  5. Berikan bukti pembelian asli, seperti kuitansi penjualan pengecer, atau bukti pembayaran faktur pajak asli.


Masa garansi

3 Tahun untuk kompresor, dan 1 tahun untuk bagian lain.

 

Pembuangan

  • Jangan membuang peralatan listrik sebagai limbah rumah tangga yang tidak disortir. Gunakan fasilitas pengumpulan terpisah.
  • Hubungi pemerintah setempat Anda untuk informasi mengenai sistem pengumpulan yang tersedia.
  • Jika peralatan listrik dibuang ke tempat pembuangan sampah atau tempat pembuangan, zat berbahaya dapat bocor ke air tanah, mencemari rantai makanan dan merusak kesehatan dan kesejahteraan.