Cerita Kita

Tentang Close Comfort

Pada tahun 2007, Profesor James Trevelyan pertama kali menciptakan prototipe untuk apa yang akan menjadi pendingin udara pribadi Close Comfort. Selama 6 tahun berikutnya, James bekerja dengan mahasiswa tekniknya di University of Western Australia untuk secara bertahap mengembangkan dan mewujudkan impiannya akan teknologi pendingin udara yang terlokalisasi dan hemat energi.

Pada musim panas 2013, Profesor Trevelyan tiba di kaki Himalaya, untuk melakukan tes di beberapa daerah terpanas di Pakistan. Meskipun suhu ruangan malam mencapai 41 ° C (dengan kelembaban 70-80%), hasil yang dicapai benar-benar melebihi harapan.

Setelah 2 tahun penelitian dan pengujian pasar lebih lanjut di berbagai negara dan kondisi iklim, unit Close Comfort pertama mulai dijual kepada pelanggan pada 2016. Sejak saat itu, fokus perusahaan kami adalah pada penelitian dan pengembangan lanjutan untuk lebih meningkatkan dan meningkatkan kinerja dan pengalaman solusi pendingin udara pribadi kami. Di Close Comfort, kami berkomitmen untuk memberikan solusi berkelanjutan untuk mendinginkan dunia yang menghangatkan.